Jumat, 13 April 2012

EMILAY BREAST ENHANCEMENT



“…Payudara wanita, dikagumi sepanjang sejarah oleh penulis puisi, pelukis, dan pematung sebagai simbol feminitas, ini semua menjadi sumber kekaguman abadi! Lebih dari itu, semua makhluk mamalia (makhluk menyusui) bergantung pada payudara…”

Fakta medis membuktikan bahwa 80% Faktor yang mempengaruhi ukuran payudara seorang wanita ada pada proses sirkulasi darah jaringan pembuluh darah pada payudara dalam mendorong pertumbuhan payudara yang sehat.

Emilay Breast Enhancement diciptakan dari bahan alami unsur utama berupa Pueraria Flower, Saw Palmetto Leaf, Evening Primrose Oil dan Tyrosine yang berfungsi untuk menyeimbangkan hormon dan gizi pada tubuh wanita, meningkatkan elastisitas payudara wanita dan memberikan konsentrasi pada pertumbuhan payudara yang sehat dan alami.

Dalam setiap botol Emilay Breast Enhancer terdapat 60 buah kapsul yang perlu anda konsumsi setiap pagi hari setelah atau sebelum sarapan pagi 1 butir dan malam hari sebelum tidur 1 butir.

Emilay Breast Enhancement merupakan Herbal Essence yang telah mendapatkan standar GMP (Good Manufacturing Practices).

GMP adalah sertifikasi mutu yang meliputi proses pembuatan dan pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
Emilay Breast Enhancement terbukti aman untuk konsumsi karena telah memenuhi standar GMP yang terjamin mutu dan kualitasnya.

Emilay Breast Enhancement TIDAK digolongkan sebagai Obat melainkan Essence Herbal yaitu Terbuat dari bahan yang aman dan TANPA EFEK SAMPING APAPUN

Ingredients :
Pueraria , Gourd Croton, Saw Palmento, Fennel ,Angelica, Tyrosine, Evening Primrose, The Pacific Seaweed,Mesopotamia that leaf, Ginseng, Wort, St.Thistle, Oasts, etc.

Komposisi bahan yang aman dan alami ini menjadikan tubuh anda terasa lebih sehat dan terbebas dari resiko penyakit kanker payudara!

Manufactured by American Nature Iraq – Fold Heller (International) Inc
3522E Santa Fe #254 Olahte, KS 784513-8517 USA

Isi : 60 butir

Rp 275.000,-/botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar