Selasa, 10 April 2012

SEX DROP


SEX DROP adalah Obat Perangsang Wanita Import Asli Buatan Jerman( Obat Perangsang No 1 di Jerman ). Terkenal karena keampuhannya dalam membangkitkan dan menaikkan nafsu dan rangsangan dari pasangan anda. Obat perangsang ini sangat dahsyat daya rangsangnya, dijamin 5 menit setelah minum langsung bereaksi, hati- hati anda bisa kuwalahan, bisa dicampurkan dalam segala jenis makanan dan segala jenis minuman, warnanya bening seperti air tanpa rasa dan bau. Bisa digunakan cewek maupun cowok.

obat perangsang sex drops ini sangat praktis dan tidak ribet, tinggal masukkan beberapa tetes ke minumannya, maka setelah minumannya diminum maka akan langsung bereaksi mempengaruhi target, si target akan bernafsu dan bergairah melihat anda, di apa-apakan dia akan mau, dan malah senang.

Obat Perangsang ini paling laris DI JERMAN, obat ini sudah terbukti ribuan orang di indonesia maupun di luar negeri.


Cara pakai : langsung di masukkan ke minuman target. begitu diminum maka target akan berubah jadi nepsong ( BERNAFSU ). paling bagus, di campur dengan soda seperti SPRIT, COCA COLA, FANTA. __ ATAU ALKOHOL MALAH LEBIH BAGUS LAGI . . . ataupun minuman soda lainnya.

kalau anda mau beli yang satu box besar, boleh. isi nya

satu box isi tiga kotak kecil.

Harga: Rp 300.000,- ISI 3 BOTOL

Stok terbatas, siapa cepat dia dapat. hubungi kami skrg juga.
Harga: Rp 130.000,- per botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar